Cara Mudah Daftar di Alexa Rank


Cara Mudah Daftar di Alexa Rank

Alexa adalah cara terbaik untuk memantau peringkat website anda. Cara penilaian nya yaitu alexa rank menilai dari banyaknya traffik atau pengunjung website anda, jadi semakin banyaknya tingkat penginjung di website anda maka rangking Alexa pun akan semakin baik.

Dan perlu diketahui Untuk rankking alexa sendiri sangat unik, jika Nilai DA,PA itu semakin tinggi nilainya maka semakin baik tetapi
alexa kebalikannya artinya semakin mengecil maka semakin baik. dan untuk saat ini Google masih peringkat terbaik di alexa rank.
cara mudah daftar di alexa rank dulu dengan menggunakan claim ke pihak alexa tapi untuk saat ini sudah tidak bisa bahkan pihak alexa pun
memberikan pernyataan bahwa cara claim tersebut tidak mempengaruhi peringkat di alexa Rank.

sejak saat itu banyak yang bingung cara agar terdaftar di alexa rank, karena sebenarnya jika kita mau pakai yang berbayar bisa saja
karena langkahnya sangat mudah, tapi waktu itu saya berpikir harusnya bisa daftar di alexa rank tanpa daftar premium nya.

Cara Mudah Daftar di Alexa Rank Hasil Pengalaman dengan Backlink
1. Anda harus pasang Alexa toolbar di Google chrome extension



2. Siapkan Blog atau Web yang akan di Masukan ke alexa
3. Masuk Ke browser anda Lalu masuk ke Alexa Siteinfo


4. Selanjutnya anda tinggal menunggu dan melihat di toolbar alexa nya
5. Ini yang paling penting, Anda harus update Artikel Original minimal tiap hari 1 artikel

Itu saja yang saya lakukan dan hanya menunggu 1 minggu,Blog saya sudah terdaftar di alexa meskipun Ranking nya dulu masih 18 juta tapi setelah rutin post artikel rangking pun cepat menurun dan sampai saat ini saya post artikel ini rangking blog saya sudah 10 juta.
jadi semua butuh proses yang anda lakukan hanya konsisten dalam update artikel dan yakinlah bahwa proses itu tidak mengkhianati Hasil.

Jika masih ada yang bingung silahkan di kolom komentar ya...

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Send SMS Call

Comment (0)

Post a Comment